HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap Tauwwa, Barisan MudaNa Salurkan Bantuan

30 April 2020 23:20
Mantap Tauwwa, Barisan MudaNa Salurkan Bantuan
Terima kasih banyak kepada Gubernur dan Ibu Gubernur serta perwakilan Barisan Muda NA yang diwakili oleh Sahrir Dg. Ngiri dan Suhadir Rola.

BugisPos — Sebanyak 30 paket Sembako telah di bagikan ke sejumlah warga Kel. Maccini Sombala Kec.Tamalate, Jl.Gusung Riang pada Kamis (30/4/2020).

Sejumlah masyarakat yang menerima Sembako menyatakan ungkapan terima kasih banyak kepada Gubernur dan Ibu Gubernur serta perwakilan Barisan Muda NA yang diwakili oleh Sahrir Dg. Ngiri dan Suhadir Rola.

“Kami sangat berterimah kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, amanah yang diberikan kepada kami telah kami jalankan sesuai instruksi bapak/ibu gubernur untuk memberikan masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Maccini Sombala,” ucap Sahrir Dg. Ngiri.

Sahrir Dg.Ngiri juga sangat senang dapat memberikan bantuan tersebut yang di percayakan untuk disalurkan kepada masyarakat.

“Kami sangat terharu, melihat ekspektasi kegirangan/kebahagian mereka,” imbuhnya.

“Sekali lagi kami berterimah kasih atas bantuan ini yang Alhamdulillah sudah kami bagikan/salurkan kepada masyarakat,” pungkas Relawan Barisan MudaNA.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang berhasil ditemui BugisPos, Nurdin Dg. Ngawing (pengemudi becak motor) mengucapkan terima kasih atas bantuan ini.

“Saya ucapkan sangat-sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, kami sangat senang dan bahagia bisa disentuh oleh pemerintah,” ucapnya.

“Pemerintah yang sangat luar biasa yang sangat bersinergi dan bekerja nyata dalam kemajuan dan kesejahteraan rakyat, semoga bantuan ini dapat menjadi amal ibadah buat Pemimpin kita Bapak Gubernur NA Dan Ibu Lies F.Nurdin,” doanya.

Sumber : Hasri.Gaffar

Uploader: Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya