HTTP Status[404] Errno [0]

Dandim 1411/ Blk Serahkan ki Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid 19

01 May 2020 20:59
Dandim 1411/ Blk Serahkan ki Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid 19

BugisPos,- Danramil 1411-03/Kajang Lettu Inf Muh Bakri Laja dan anggotanya, memdampingi Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd dan Danunit Intel Kodim 1411/Bulukumba Letda Inf Syahrir Burhan, Jumat (1/5) memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang kena dampak Covid 19 di Dusun Janayya, Desa Lembanna dan Dusun Kalumpang, Desa Lembang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Pembagian sembako di tengah pandemi Virus Corona, yang dilakukan oleh Koramil 1411-03/ Kajang merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat terkena dampak pandemi Covid – 19 di Kecamatan Kajang.

Danramil Kajang Lettu Inf Muh. Bakri Laja mengatakan, kegiatan ini adalah Jum’at Berkah, yang merupakan program lanjutan Komandan Kodim 1411/Bulukumba, dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Ini wujud kepedulian TNI ( Kodim 1411/Blk ) meringankan beban hidup warga ditengah pandemi Covid-19,”katanya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto,S.Pd menyampaikan, bahwa pembagian sembako seperti ini akan terus berlanjut sampai pandemi Covid – 19 dinyatakan musnah dan menemukan obat yang mampu menyembuhkan Virus Corona 19.

Disebutkan, beberapa hari terakhir selama mewabah Covid – 19, banyak bantuan dari pemerintah yang diterima oleh masyarakat. ” Mari kita pantau dengan tetap malakukan pengawasan, jangan sampai bantuan dari Pemerintah dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegas Dandim 1411 kepada anggota Babinsa Kajang

Usai penyerahan bantuan, salah seorang warga yang menerima sembako di Desa Lembanna dan Desa lembang Kecamatan Kajang, menyampaikan terimakasih Kepada Dandim 1411 Bulukumba yang telah membantu membagiman sembako secara langsung, dengan mendatangi warga yang kurang mampu.

Warga tersebut berharap program pembagian sembako tidak berhenti sampai disini, mereka sangat membutuhkan uluran tanggan Komandan Kodim 1411/Bulukumba, dan melalui kegiatan tersebut, terjalin silahturahim antara anggota Kodim 1411 Bulukumba dengan warga.-(Rilis)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya