HTTP Status[404] Errno [0]

Ini Tauwwa Giat Tamalanrea Lawan Covid 19

02 May 2020 04:50
Ini Tauwwa Giat Tamalanrea Lawan Covid 19
Check Point juga dilakukan guna mengawasi penerapan PSBB bagi pengendara yang melintas di Jalan Pammanjengan yang berbatasan dengan kabupaten Gowa, Maros Makassar.
BugisPos — Memasuki hari kedelapan penerapan PSBB, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tamalanrea kembali melaksanakan Patroli Pengawasan PSBB di sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan dan poros BTP, Jum’at malam, (01/05/2020).
Warung makan, mini market, warkop dan pedagang kaki lima yang lewat batas jam operasional menjadi sasaran petugas dan langsung diberikan teguran. Begitupun bagi yang tidak menggunakan masker serta tidak menerapkan physical distancing.
Selain itu, Check Point juga dilakukan guna mengawasi penerapan PSBB bagi pengendara yang melintas di Jalan Pammanjengan yang berbatasan dengan kabupaten Gowa, Maros Makassar. Di Check Point tersebut diadakan pemeriksaan lebih ketat, berupa pengecekan suhu tubuh, identitas serta penerapan SOP PSBB lainnya.
Penulis : Asiz
Uploader ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya