HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Gugus Covid-19 Ujung Pandang Pantau ki Aktivitas Usaha yang Buka

02 May 2020 16:38
Tim Gugus Covid-19 Ujung Pandang Pantau ki Aktivitas Usaha yang Buka
Tim Gugus Covid-19 Ujung Pandang Pantau ki Aktivitas Usaha yang Buka.

BugisPos — Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tim Gugus Covid-19 Tripika Kecamatan Ujung Pandang terus melaksanakan patroli wilayah di sepanjang wilayah Kecamatan Ujung Pandang, malam ini dipimpin langsung Camat Ujung Pandang, Andi Zulkifli Nanda didampingi Anggota Koramil, Kapolsek Ujung Pandang, Satpol PP BKO, dan Anggota Linmas Kecamatan Ujung Panda. menggelar patroli dalam rangka mengimbau terkait penerapan pelaksanaan PSBB, Jum’at (1/05/2020).

Camat Ujung Pandang memfokuskan kepada para pelaku usaha makanan dan Warung kopi di wilayah Kecamatan Ujung Pandang, dilapangan masih banyak pelaku usaha tidak menutup usahanya sesuai aturan perwali yang sudah ditetapkan.

Anggota menindak tegas tegas pelaku usaha yang masih beroperasi di waktu yang telah ditetapkan dalam PSBB dan melakukan penutupan paksa kemudian di arahkan ke Kantor Satpol PP Kota Makassar yang beralamat di Jalan Balaikota untuk memperlihatkan semua izin usahanya.

Penulis : Agung

Uploader : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya