HTTP Status[404] Errno [0]

TP PKK Kelurahan Rappocini Bagi ki Hidangan Buka Puasa

01 May 2020 23:26
TP PKK Kelurahan Rappocini Bagi ki Hidangan Buka Puasa
TP PKK kelurahan Rappocini membagikan nasi dos di Rw 004
BugisPos — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Rappocini membagikan nasi dos kepada warga yang kurang mampu, pada Kamis (30/4/2020).
Nasi dos ini merupakan bantuan dari TP PKK Provinsi Sulsel yang diberikan sebanyak 2500 dos per kecamatan setiap harinya selama Ramadhan. Dari kecamatan kemudian didistribusikan ke setiap kelurahan.
TP PKK kelurahan Rappocini membagikan nasi dos di Rw 004. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat tidak mampu dari dampak pandemi covid 19.
Ketua TP PKK Hany Unru yang langsung membagikan nasi mengatakan bahwa bantuan makanan berbuka puasa ini untuk dibagikan kepada masyakat secara langsung
“Kami akan langsung serahkan ke masyarakat yang di terdampak pandemi covid -19, kali ini kami bagikan masyarakat yang berada di lorong 5 RW 004 Kelurahan Rappocini, “ungkapnya.
“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan terima kasih buat TP PKK Provinsi Sulsel atas bantuannya,” pungkasnya.
Penulis : Asis
Uploader ; Zhoel
646 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya