HTTP Status[404] Errno [0]

Dosen Teknik Unismuh Bagi ki Sembako Kepada Mahasiswa

05 May 2020 23:16
Dosen Teknik Unismuh Bagi ki Sembako Kepada Mahasiswa

BugisPos — Fakultas Teknik Unisversitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) bekerja sama dengan kumpulan hasil donasi para Dosen Teknik Unismuh menyalurkan bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada mahasiswa rantau di Makassar.

Saat ini penyaluran sembako berupa beras 5 kilogram, mie, biskuit, sirup, dan susu sembako dalam rangka membantu mahasiswa rantau yang terdampak covid-19.

Dan donasi ini dikordinir langsung oleh Wakil Dekan 1 Amrullah Mansida, ST., MT, “Total 100 paket disiapkan untuk didistribusikan untuk mahasiswa yang tidak pulang kampung” katanya, Sabtu (2/5/2020).

Amrullah mansida mengatakan “pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban mahasiswa yang tidak pulang kampung demi keselamatan bersama sebagai bentuk memutus mata rantai virus corona atau covid-19”.

Seorang Aslina Aris Mahasiswa Teknik Sipil mengatakan “Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya di bulan ramadhan ini semoga berkah”.

Penulis : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya