HTTP Status[404] Errno [0]

A.Hikmawati Edukasi ki Warga Sambil Berikan Sembako

03 May 2020 20:10
A.Hikmawati Edukasi ki Warga Sambil Berikan Sembako

BugisPos.- Ditengah pandemi Virus Corona yang melanda hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia, berdampak pada banyak sektor kehidupan.

Hal tersebut juga terjadi di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan, tidak sedikit warga terdampak Covid 19, dan sejumlah elemen ikut membantu pemerintah daerah, dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid 19 khususnya kurang mampu.

Seperti dilakukan Andi Hikmawati A.Kumala Idjo anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Daerah Pemilihan 1 Somba Upu, terus bergerak menyambangi warga.

Kepada awak media ini, melalui WhatsApp nya, Minggu (3/5) petang tadi menyampaikan, secara pribadi turun mengedukasi atau memberikan pemahaman kepada masarakat tentang Covid 19, sekaligus memberikan bantuan langsung berupa sembako.

Kepada warga yang ditemui politisi PDIP ini mengajak agar pada masa pandemi Covid 19 ini, tetap mematuhi himbauan pemerintah, seperti tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker jika keluar rumah, dan jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, agar tetap di rumah saja.

” Mari kita sama sama berdoa, semoga virus corona segera hilang dari muka bumi ini, dan mari kita doakan saudara saudara kita yang dinyatakan positif Covid 19, agar secepatnya diberi kesembuhan,” ajak Isteri Andi Kumala Idjo ini.

Dan juga disampaikan, apa yang diberikan, jangan dilihat dari berapa banyaknya, yang utama dengan bantuan tersebut, bisa sedikit meringankan beban masyarakat.-( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya