HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki, Polres Selayar Pengamanan di Pelabuhan Pamatata.

03 May 2020 23:22
Cocoki, Polres Selayar Pengamanan di Pelabuhan Pamatata.
Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng mengatakan bahwa kondisi Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini sudah masuk kategori tidak terkendali ( zona kuning )

BugisPos — Ditengah terik matahari dan sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, personil Polres Kepulauan Selayar tetap semangat laksanakan pengamanan sebagaimana terpantau oleh awak media di Pos PAM Ketupat Lipu Covid- 19 di Pelabuhan Pamatata, Minggu (03 /4/ 2020)

Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng mengatakan bahwa kondisi Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini sudah masuk kategori tidak terkendali ( zona kuning ) dimana sudah ada dua orang yang hasil pemeriksaan real time PCR dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Untuk itu, kata Tanri Abeng pengawasan dan pengamanan kendaraan utamanya penumpang yang akan meyebrang melewati Pelabuhan Pamatata – Bira dilakukan pemeriksaan ketat.

Ia juga mengatakan bahwa Pemberangkatan KMP Kormomolin trip pertama pukul 13.43 wita Dari pelabuhan Pamatata ke pelabuhan Bira dengan rincian muatan gol II 01 Unit

gol IV, 08 Unit gol V (truk) 07 Unit dan gol VI (Truk): 04 Unit, dengan penumpang yang dalam hal ini Sopir dan kenek mobil sebanyak 39 orang.

Sumber : (Ucok Haidir )

Uploader : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya