HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com Dusun Baturapa Disterilisasi ki Pasca Penetapan Pasien Positif Covid 19
03 May 2020 15:07

Dusun Baturapa Disterilisasi ki, Pasca Penetapan Pasien Positif Covid 19

Minggu, 03 Mei 2020 15:07
Dusun Baturapa Disterilisasi ki, Pasca Penetapan Pasien Positif Covid 19

BugisPos.- Pasca ditetapkannya 2 pasien positif berdasarkan hasil pemeriksaan swab dalam 2 hari terakhir,
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab.Bulukumba langsung bergerak melakukan sterilisasi.

” Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 A.M.Sukri A.Sappewali, memerintahkan untuk segera melakukan sterilisasi dengan penyemprotan desinfektan ke seluruh wilayah Lingkungan Baturapa Kelurahan Borong Rappoa Kecamatan Kindang, ” kata Juru Bicara Gugus Tugas H. Daud Kahal.

Tidak tanggung tanggung, A.Sukri memerintahkan untuk menurunkan water Canon milik Polres Bulukumba yang di komandoi H.Roslan, Perwira Polres Bulukumba untuk memback up penyemprotan desinfektan ke jalan dan lingkungan sekitar, serta ke rumah rumah warga dengan menerjunkan tim penyemprot dari Badan Pennggulangan Bencana (BPBD) yang di komandoi langsung A. Akrim Kepala BPBD.

Upaya ini dilakukan sebagai antisipasi agar tidak terjadi penularan Covid-19 di wilayah Baturapa. ” Kami berharap agar warga masyarakat mengikuti seruan pemerintah untuk menjauhi kerumunan, menjaga jarak, menggunakan masker dan kebersihan khususnya cuci tangan menggunakan sabun,” harap Andi Sukri melalui Jubir Gugus Tugas Covid 19, Muh.Daud Kahal

Termasuk mematuhi maklumat terkait pelaksanaan ibadah berjamaah sholat tarawih dan sholat Jum’at. ” Ini yang selalu ditekankan Pak Bupati, ” ujar Daud Kahal.- ( Rilis )

Editor Suaedy

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024