HTTP Status[404] Errno [0]

Hari ke-10 mi, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Berkunjung ki

04 May 2020 04:47
Hari ke-10 mi, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Berkunjung ki 
Iqbal didampingi Kepala Dinas Perhubungan Mario Said, Sekertaris Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala BPBD kota Makassar bersama Humas Tim Gugus Tugas Covid-19,

BugisPos – Hari ke-10 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Makassar, Ketua Gugus Tugas Covid-19 wilayah Makassar Iqbal Suhaeb, berkunjung di beberapa Posko Covid.

Dalam kunjunganya di flyover, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar Iqbal didampingi Kepala Dinas Perhubungan Mario Said, Sekertaris Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala BPBD kota Makassar bersama Humas Tim Gugus Tugas Covid-19,(2/5/20).

Kunjungan yang terakhir pada malam hari ini di flyover, memberikan motivasi kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 yang bertugas di lapangan terkhusus kepada anggota TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BPBD.

Selain memberikan motivasi Pj. Wali Kota Makassar juga berterima kasih kepada Tim Gugus Tugas yang bersemangat untuk membantu memberikan arahan kepada masyarakat terkhusus kota Makassar yang sedang melaksanakan PSBB yang sudah berjalan hari ke-10.

“Iya kami sudah melakukan kunjungan di setiap perbatasan Makassar, Maros, yang ada dua titik, diantaranya Mandai, Parangloe, dan beberapa perbatasan lainnya,”jelasnya Kadis Perhubungan.

“Kunjungan terakhir ini malam disini, dan kami tadi liat Ketua Tim Gugus Tugas pada saat di perbatasan terlihat memberikan arahan kepada pengendara yang sedang melintas tidak mempergunakan masker, maka akan diarahkan mutar balik, baik roda dua maupun roda empat, selain mengarahkan putar balik juga membagikan masker yang tidak memakai masker,” timpal Mario Said.

Laporan: (Ullah)

Uploader : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya