HTTP Status[404] Errno [0]

Kunjungi 6 Posko Perbatasan, DWP Kemenag Sidrap Berbagi ki Dengan Warga

03 May 2020 23:16
Kunjungi 6 Posko Perbatasan, DWP Kemenag Sidrap Berbagi ki Dengan Warga
Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang (DWP Kemenag Sidrap) turun berbagi Paket Takjil dan makanan Buka Puasa kepada seluruh petugas posko perbatasan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sidrap

BugisPos — Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang (DWP Kemenag Sidrap) turun berbagi Paket Takjil dan makanan Buka Puasa kepada seluruh petugas posko perbatasan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sidrap, Minggu (03/05/2020).

Terdapat 6 titik posko perbatasan yang dikunjungi masing-masing pengurus Dharma Wanita Kemenag Sidrap baik yang ada di Kabupaten maupun di Kecamatan, Posko I yakni perbatasan Sidrap dengan Pare, Posko II dan III perbatasan Sidrap dengan Pinrang, Posko IV perbatasan Sidrap dengan Enrekang, Posko V perbatasan Sidrap dengan Wajo dan terakhir Posko VI perbatasan Sidrap dengan Soppeng.

Adapun Paket Takjil dan Makanan untuk buka puasa diperuntukkan kepada petugas yang berjaga 24 jam di posko perbatasan wilayah pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sidrap serta masyarakat yang kurang Mampu yang ada di masing-masing wilayah tersebut dengan tetap menerapkan sistem jaga jarak (Physical Distancing) sesuai protokol kesehatan.

Ketua DWP Kemenag Sidrap, Aqidah Irman mengatakan bahwa 6 titik Posko perbatasan ini dikunjungi dalam sehari dengan melibatkan pengurus Dharma Wanita Kabupaten maupun Kecamatan, selain itu Beliau juga menyerahkan Takjil buka puasa tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah tersebut.

“Hari ini Dharma Wanita Kemenag Sidrap menyebar di setiap Kecamatan berbagi Paket Takjil dan Makanan buka puasa untuk Petugas Posko perbatasan yang bertugas 24 jam dan masyarakat kurang mampu,” ungkap Aqidah.

Turut hadir Kakan Kemenag Sidrap, H Irman bersama para Pejabat Kemenag Sidrap dan beberapa Kepala KUA Kecamatan ikut rombongan Dharma Wanita membagikan langsung paket takjil tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan Bhakti Umat Dharma Wanita terlaksana dengan baik semoga apa yang telah diserahkan dapat berguna dan bernilai ibadah di sisinya” tambah Irman.

Diselah kunjungannya H Irman juga terus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan Pemerintah dan Majelis Ulama demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidrap.

Sumber : Suriady

Uploader : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya