HTTP Status[404] Errno [0]

Cilaka, Motor Tabrakan di Wajo Minta Nyawa

04 May 2020 15:06
Cilaka, Motor Tabrakan di Wajo Minta Nyawa
Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha vega DW 4565 BR yang dikendarai oleh Muliadi (26 thn) warga Tonronge Kelurahan Wiringpalannae berboncengan dengan Risfandi (25 thn)

BugisPos — Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang meninggal di Jalan umum Tonronge Kelurahan Wiringpalannae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha vega DW 4565 BR yang dikendarai oleh Muliadi (26 thn) warga Tonronge Kelurahan Wiringpalannae berboncengan dengan Risfandi (25 thn), warga Kelurahan Wiringpalannae Kecamatan Tempe, kontra sepeda motor Yamaha Mio DW 4105 BQ yang dikendarai oleh Muh. Syarwan, (38 thn) warga Jalan Muhamadiah Kelurahan Paduppa kecamatan Tempe bergerak dari arah yang berlawanan dr arah utara keselatan.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muhammad Yusuf mengatakan, kecelakaan itu terjadi Minggu (3/5/2020) sekitar pukul 19.30, malam tadi.

“Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor vega Muliadi yang berboncengan dengan Risfandi (25 thn), warga Kelurahan Wiringpalannae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio.” Jelas Kasat Lantas

Lanjut, AKP. Muhammad Yusuf Boncengan sepeda motor Yamaha vega yaitu Risfandi mengalami luka bengkak dan robek pada kepala kiri dan meninggal dunia di RSUD Maddukelleng Sengkang, katanya.

Lanjut, Kasat Lantas bahwa pengendara motor Yamaha vega Muliadi, mengalami luka pada bagian perut, luka robek pada jari kelingking tangan kanan dan pengendara motor Yamaha mio Muh. Sarwan, mengalami luka pada bagian muka, robek pada dahi dan patah jari telunjuk kanan, Keduanya dirawat di RSUD Maddukelleng. Sengkang.

Kecelakaan ini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Wajo Kerugian material akibat kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp2.000.000.

‘Sepeda motor Yamaha vega mengalami kerusakan pada bagian depan yaitu peleknya bengkok dan shobreker patah dan motor Yamaha mio mengalami kerusakan pada kap depan sebelah kanan, lampu besar pecah.”jelas Kasat Lantas .

Laporan : (ard)

Uploader ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya