HTTP Status[404] Errno [0]

Hari Pertama ki PSBB Kabupaten Gowa ini mi Terjadi

04 May 2020 14:57
Hari Pertama ki PSBB Kabupaten Gowa ini mi Terjadi
kemacetan panjang diantaranya Jalan Poros Pallangga kemacetan sampai di jembatan timbang Panciro, perbatasan Makassar Gowa, baik yang mau masuk makassar maupun masuk wilayah kabupaten Gowa

BugisPos – Kabupaten Gowa hari pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang di mulai tanggal 4 Mei 2020, awalnya akan dilaksanakan 29 April 2020.

Namun diundur tanggal 29 April sampai hari ini, berhubungan dengan pembagian bantuan terhadap masyarakat belum selesai dibagikan, akhirnya pemerintah membatalkan 29 April lalu.

Hari ini, terpantau diberbagai titik terjadi kemacetan panjang diantaranya Jalan Poros Pallangga kemacetan sampai di jembatan timbang Panciro, perbatasan Makassar Gowa, baik yang mau masuk makassar maupun masuk wilayah kabupaten Gowa terlihat kemacet, serta masih banyak masyarakat tidak taat aturan.

Pos Utama perbatasan Makassar, jalan Sultan Alauddin masuk kabupaten Gowa, Pawas AKP Robert Naro saat di temui BugisPos, (4/5/20) menjelaskan,”hari pertama kami masih memberikan toleransi kepada pengendara yang masih melanggar dan tidak memakai masker akan diarahkan putar balik,”katanya.

“Selanjutnya apabila ada masyarakat yang berkeliaran tanpa tujuan, serta tidak berdomisili Gowa atau KTP Gowa makan akan dikenakan sanksi berupa teguran sampai tiga kali melanggar akan dilakukan peroses hukum,”jelasnya Robert Naro.

“Masyarakat juga tidak diperbolehkan roda dua berboncengan bukan suami istri, untuk roda empat cuma bisa bermuatan tiga orang, apabilah melebihi makan di berikan sanksi,”tegasnya Kasat Binmas Polres Gowa itu.

Laporan: Ullah

Uploader : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya