HTTP Status[404] Errno [0]

Liestiaty F. Nurdin Dipuji ki Gubernur

04 May 2020 23:12
Liestiaty F. Nurdin Dipuji ki Gubernur
Gubernur Sulsel Prof.Dr.Ir.H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr mengapresiasi inisiatif Ketua TP. PKK Sulsel Ir. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish
BugisPos — Gubernur Sulsel Prof.Dr.Ir.H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr mengapresiasi inisiatif Ketua TP. PKK Sulsel Ir. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish dalam menyiapkan makanan bagi pasien ODP, PDP dan OTG Covid 19.
Liest menyiapkan makanan bagi pasien yang dikarantina di hotel. Ini merupakan salah satu dukungan dari TP. PKK Sulsel untuk penanganan Covid 19 di Sulsel.
“Kita patut berbangga atas keberhasilan menangani virus corona bergantung beragam hal. Bagi warga terdampak COVID-19, Pemerintah bersama swasta terus menyalurkan sembako dan peralatan medis,” ujarnya, Senin (04/05/2020)
Sementara untuk penanganan pasien, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menginisiasi penyediaan hotel representatif bagi para ODP (Orang Dalam Pemantauan), PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan OTG (Orang Tanpa Gejala).
Hotel Swiss-Belinn Makassar menjadi salah satu yang disiapkan Pemprov guna menampung pasien COVID-19. Pemprov menyebutnya Rekreasi Duta COVID-19.
“Dari situ, pasien jalani karantina 14 hari agar kembali negatif. Nanti kalau sudah keluar imunnya sudah kebal,” jelas Nurdin Abdullah.
Keyakinannya diperkuat dengan sejumlah dukungan yang diberikan kepada pasien selama karantina. Di samping fasilitas standar hotel berbintang, pasien diberi asupan gizi seimbang.
“Terima kasih Ibu Ketua PKK Sulsel karena membantu menyediakan makanan bergizi dan seimbang untuk saudara-saudara kita yang diinapkan di hotel. Jadi Ibu Gubernur itu memesan khusus lewat catering,” puji Gubernur kepada istrinya.
Sumber : PKK Sulsel
Editor : Hasri.Gaffar / Redaksi

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya