HTTP Status[404] Errno [0]

Mabbarakkai, Kemenag Sidrap Santuni Guru Mengaji

04 May 2020 21:49
Mabbarakkai, Kemenag Sidrap Santuni Guru Mengaji
KUA Kecamatan Kulo, Kakan Kemenag menyempatkan mengevaluasi kinerja para Penyuluh Agama dan Staf KUA yang digilir bertugas setiap hari kerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat

BugisPos — Usai mengikuti Rapat Koordinasi Bidang PHU Kanwil Kemenag Sulsel Via Daring, Kepala Kantor Kemenag Sidrap bersama Tim Peduli Covid-19 Kemenag Sidrap turun melanjutkan kegiatan Bakti Umat di Kecamatan Kulo.

Tiba di KUA Kecamatan Kulo, Kakan Kemenag menyempatkan mengevaluasi kinerja para Penyuluh Agama dan Staf KUA yang digilir bertugas setiap hari kerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tanpa mengulur waktu, H. Irman bersama Ketua Tim Peduli Covid-19 Harsono dan Bendahara Tim Masrurah Said menelusuri desa perdesa dalam rangka menyalurkan donasi berupa Paket Sembako dan APD Masker dari Keluarga Besar Jajaran Kantor Kemenag Sidrap untuk warga yang benar-benar sangat membutuhkan.

Mendapatkan informasi dari Penyuluh Agama dan KKG Pais bahwa di desa tersebut ada seorang nenek yang setiap harinya mengajarkan mengaji kepada anak-anak yang ada disekitar rumah guru mengaji tersebut.

Usai menyantuni Guru mengaji tersebut Kakan Kemenag bersama Tim Peduli Covid-19 mendatangi langsung rumah 2 orang warga yang memang kurang mampu dan betul – betul layak menerima uluran tangan.

Penyaluran donasi Tim Peduli Covid-19 Kemenag Sidrap terus gencar dilakukan dengan tetap menerapkan Physical Distancing (Jaga Jarak) dan terus mengedukasi masyarakat.

Sumber : Suriady

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya