HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com Koordinator Wilayah (Korwil) Bersama Kepala Sekolah se Kecamatan Mapsu Dinas Pendidikan (Disdikbud Takalar), menyalurkan paket 60 lebih sumbangan untuk orang tua pelajar dengan kondisi ekonomi di bawah rata-rata dan warga kurang mampu, di Kantor korwil Kec.Mapsu Kabupaten Takalar, Selasa (05/02/20).
05 May 2020 17:33

A’barakka, Korwil Mapsu Takalar Sumbang ki Orang Tua Siswa

Selasa, 05 Mei 2020 17:33
A’barakka, Korwil Mapsu Takalar Sumbang ki Orang Tua Siswa
sumbngan ini diberikan ke orang tua siswa yang kyrang mampu

BugisPos — Koordinator Wilayah (Korwil) Bersama Kepala Sekolah se Kecamatan Mapsu Dinas Pendidikan (Disdikbud Takalar), menyalurkan paket 60 lebih sumbangan untuk orang tua pelajar dengan kondisi ekonomi di bawah rata-rata dan warga kurang mampu, di Kantor korwil Kec.Mapsu Kabupaten Takalar, Selasa (05/02/20).

Hal ini dilakukan dalam rangka membantu mereka yang ekonominya terdampak di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Kordinator wilayah(korwil) Kec.Mapsu dan Kepala Sekolah se- Kecamatan Mapsu Disdikbud Takalar, Muh.Semang Liong S.Pd M.A mengatakan, penyaluran Sumbangan ini dilakukan kepada siswa yang orang tuanya tidak mampu.

“Sebanyak 60 lebih paket sembako telah disalurkan tadi jam 10 pagi,” tegasnya

Penyaluran sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan sebagainya itu telah pun disalurkan bagi yang berhak menerima, diantaranya, pelajar dari kalangan orang tua tidak mampu.

“Saya selaku korwil dan kepala Sekolah Kec.Mapsu dari Disdikbud Takalar sangat senang berbagi membantu siswa/siswi dalam keadaan seperti ini . Semoga Covid 19 cepat berlalu,” tuturnya.

Penulis : Zhoelfikar

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024