HTTP Status[404] Errno [0]

Bahaya na Karaeng, Kades di Jeneponto Hampir ki Ditipu Kapolres Palsu

05 May 2020 14:10
Bahaya na Karaeng, Kades di Jeneponto Hampir ki Ditipu Kapolres Palsu
Kades Balang baru Darman Patta.

BugisPos — Kepala Desa (Kades) Balang Baru, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Darman Patta nyaris jadi korban penipuan.

Darman nyaris tertipu melalui via telepon Dengan mengatasnamakan Kasatreskrim dan Kapolres Jeneponto.

Awalnya kepala kecamatan Tarowang yang ditelpon dengan pelaku yang mengatasnamakan Kasat Reskrim Polres Jeneponto, dia meminta ke Pak Camat untuk menyuruh saya menghubungi pelaku, sehingga Pak Camat telpon saya dan memberikan nomor HP pelaku,” kata Darman Patta.

Saat menghubungi nomor HP yang mengaku Kasat Reskrim, dia diarahkan untuk bicara langsung dengan dengan memberikan nomor handphone yang katanya nomor handphone Kapolres Jeneponto.

“Sekitar siang kemarin saya telpon nomor itu dan saya bicara langsung dengan orang yang mengatasnamakan Pak Kapolres, dia minta untuk dibantu untuk dikirimkan uang Rp 25 juta,” tutur Darman.

“Kemudian saya bilang hanya Rp 10 juta yang ada, dana itu disuruh transfer ke Kabid keuangan Polda Sulsel atas nama lbu ASTI NOVlTA AC. 0534 0101 5144 507, Bank BRI, beruntung tidak ada saldo dalam ATM saya,” ungkap kades Balang baru Darman Patta.

Penulis : Haries

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya