HTTP Status[404] Errno [0]

Ballasi’mi, Ini Tanggapan Pj. Walikota Makassar Terkait Toko Agung

05 May 2020 20:24
Ballasi’mi, Ini Tanggapan Pj. Walikota Makassar Terkait Toko Agung
Iqbal Suhaeb

BugisPos – Walaupun telah beberapa kali diberikan teguran dari pihak Satpol PP, Toko New Agung di Jalan DR. Ratulangi, Kota Makassar, Sulsel namun masih saja melanggar.

Pada hari Senin tanggal 4 Mei kembali Satpol PP mendatangi toko tersebut hingga akhirnya Kasatpol PP mengamuk karena merasa dibohongi oleh pengelola atau karyawan toko tersebut.

Menanggapi hal tersebut Ketua Tim Gugus Tugas kota Makassar Iqbal S Suhaeb angkat bicara saat ditemui BugisPos, Selasa (5/5/2020) di Posko Gugus Tugas.

Ketika ditanya Iqbal terkait Kasatpol PP yang marah, Iqbal menganggap bahwa Itu adalah salah satu tindakan tegas.

“Memang kadang-kadang kami butuh tindakan tegas sudah satu dua tiga kali ditegur, tidak dipedulikan siapa yang tidak marah,” tegasnya dengan nada keras.

“Ini sudah dikasih peringatan setiap hari tidak dihiraukan, terkait pencabutan izin itu pihak Satpol PP berkoordinasi kepolisian, karena ada UU terkait karantina serta akan dilakukan pemeriksaan apakah disengaja atau tidak,” jelasnya Pj Walikota Makassar.

“Apalagi itukan alat tulis, bukan kebutuhan makanan sembilan bahan pokok dan saat ini anak sekolah kan sementara belajar jarak jauh,” tambah Iqbal.

Laporan: Ullah

Editor ;Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya