HTTP Status[404] Errno [0]

Camat Mariso Siagang Tripika Berpatroli

05 May 2020 01:52
Camat Mariso Siagang Tripika Berpatroli
Kegiatan tersebut yaitu sehubungan dengan Penularan Pandemi Covid-19, yang tengah bergejolak di sebagian kawasan indonesia, yang membuat kalangan masyarakat

BugisPos — Dalam rangka untuk mendukung program yang di terapkan di Kota Makassar yaitu pembatasan sosial berskala besar ( PSBB), pihak Tripika bersama Pemrintahan Kecamatan Mariso membentuk team patroli PSBB yang di pimpin Camat Mariso Harun Rani Camat Mariso Harun Rani, SE.,MM .

Kegiatan tersebut yaitu sehubungan dengan Penularan Pandemi Covid-19, yang tengah bergejolak di sebagian kawasan indonesia, yang membuat kalangan masyarakat menjadi tidak tenang dalam situasi sekarang ini dan mengakibatkan melemahnya pendapatan perekonomian sebagian masyarakat. Sehingga berdampak sangat besar terhadap pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Senin (05/04/20).

Dengan melemahnya pendapatan perekonomian masyarakat, yang berujung sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari maka berbagai cara dilakukan oleh masyarakat supaya dapat bertahan hidup dalam himpitan ekonomi yang serba kekurangan, namun ada saja sebagian warga masyarakat yang berputar otak memilih jalan pintas agar kebutuhannya tercukupi yakni melakukan tindakan melanggar norma hukum dengan cara berbuat kriminalitas.

Camat Mariso Harun Rani memimpin kegiatan patroli team psbb baik yang di laksnakankan pada siang hari ataupun malam hari, untuk mencegah tindak kriminalitas pada malam hari, kegiatan patroli ini juga sebagai antisipasi dan upaya kepolisian dalam menegakkan aturan pemerintah serta yang tercantum dalam maklumat Kapolri, yang mana intinya mencegah warga masyarakat melakukan aktifitas berkerumun ataupun melakukan kegiatan yang mengundang banyak orang, serta melakukan sejumlah himbauan agar masyarakat tetap berdiam diri dirumah untuk menekan mata rantai Virus Corona (Covid-19).

“melalui kegiatan patroli yang dilakukan malam hari atau siang hari yang secara rutin dilakukan bertujuan untuk menekan angka kriminalitas yang sangat meresahkan warga sekitar sehingga dengan demikian menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekitarnya dan mewujudkan kondusifitas lingkungan, juga mencegah serta mengantisipasi warga agar jangan sampai melakukan aktifitas yang sifatnya berkerumun ataupun mengundang orang banyak agar meminimalisir dari merebaknya pandemi Virus Corona (Covid-19).” ujarnya.

Penulis : (Zhoelfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya