HTTP Status[404] Errno [0]

Ommale Langgar PSBB, Polres Gowa Amankan 93 Warga

06 May 2020 15:36
Ommale Langgar PSBB, Polres Gowa Amankan 93 Warga 
patroli di pimpin langsung Kasat Sabhara AKP. AL Habsi, SH. Serta dibantu dari TNI, Satpol, Organisasi Masyarakat Pemudah Pancasila

BugisPos – Menindak lanjuti Peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Polres Gowa melakukan Patroli malam lewat dari Pukul 21.00 Wita.

Dalam patroli di pimpin langsung Kasat Sabhara AKP. AL Habsi, SH. Serta dibantu dari TNI, Satpol, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (5/5/20)

Kasat Sabhara menjelaskan,”kami tiap malam turun langsung menindaki warga ketika ada yang melanggar aturan PSBB di Kabupaten Gowa, apabila lewat dari Pukul 21.00 Wita, kami akan bawah ke kantor,”katanya Habsi.

“Adapun pelanggaran yang kami tindak diantaranya tidak menggunakan masker saat keluar rumah, masih membuka warung/kios lewat Pukul 21.00 Wita, berkerumunan dan keluar rumah tidak berkepentingan,”jelasnya.

Malam kedua Polres Gowa berhasil mengamankan 93 orang. Dihalaman Polres warga yang diamankan dilakukan tes suhu badan, dan dikeluarkan surat teguran apabilah masih melakukan pelanggaran maka akan dilakukan karantina selama 14 hari, bukan cuma karantina, namun bagi yang memiliki alat bukti kendaraan akan dilakukan penahanan sampai selesai lebaran.

Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan senjata tajam.

Laporan: Ullah

Uploader ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya