HTTP Status[404] Errno [0]

Positif mi, Delapan Warga Biringkanaya ke Swiss Bell

05 May 2020 12:27
Positif mi, Delapan Warga Biringkanaya ke Swiss Bell
Tim Gugus Tugas Kecamatan Biringkanaya mengevakuasi warganya ke Hotel Swiss Bell untuk menjalani karantina.

BugisPos — Delapan warga Kecamatan Biringkanaya dibawa ke Hotel Swiss Bell untuk dikarantina, karena berdasarkan hasil rafid test mereka positif tertular Covid 19.

Hal ini disampaikan, Camat Biringkanaya, Dr.H.A.Syahrum Makkuradde, SS, SE, M.Si melalui pesan singkat kepada BugisPos, Selasa (5/5/2020).

Menurutnya, ke delapan warganya itu terdiri dari tiga kelurahan yaitu Kelurahan Pai, Kelurahan Bakung dan Kelurahan Laikang.

“Ke lima warga kami ini, berangkat ke Hotel Swiss Bell untuk menjalani karantina dengan diantar oleh Kepala Puskesmas, sebelumnya tiga orang lainnya sudah diantar duluan,” jelasnya.

“Awalnya mereka itu tak mau mengakui bahwa mereka pernah kontak dengan pasien positif karena trauma apabila di karantina di rumah sakit, tapi setelah kebijakan Bapak Gubernur Sulsel untuk mengkarantina para ODP, PDP dan OTG yang positif, Alhamdulillah mereka mau menjalani karantina,” urainya.

“Semoga mereka selama masa karantina bisa pulang dengan sehat dan berkumpul dengan keluarga,” tambah camat yang dikenal familiar ini.

“Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada Pak gubernur telah menfasilitasi warga kami untuk dikarantina di Hotel Swiss Bell,” pungkasnya.

Penulis : One

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya