HTTP Status[404] Errno [0]

Wagub Sulsel Attarima Kasiki untuk Tim Gugus Tugas

05 May 2020 15:19
Wagub Sulsel Attarima Kasiki untuk Tim Gugus Tugas
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak
BugisPos — Sesuai data dari website resmi Sulsel Tanggap Covid-19 per tanggal 5 Maret 2020 pukul 08.11, data pasien positif berjumlah 607 orang. Pasien yang sembuh sebanyak 228 atau 37,6 persen, meninggal 43 orang atau 7,1 persen, dan yang masih dirawat ada 336 orang.
Berdasarkan data ini, pasien covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sudah sembuh mengalami peningkatan, bahkan menjadi provinsi kedua dengan jumlah kesembuhan terbanyak di Indonesia.
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak, khususnya para tenaga medis serta gugus tugas percepatan penanganan covid-19 sehingga pasien sembuh terus meningkat.
“Alhamdulillah, ini luar biasa tingkat kesembuhan tertinggi kedua. Dan persentase meninggal terendah. Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak terkhusus tim medis dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terus bekerja maksimal,” ungkap Andi Sudirman di Balai Prajurit Jend. M. Jusuf, Selasa (5/5/2020).
Andi Sudirman berharap dengan dukungan seluruh masyarakat untuk terus mematuhi imbauan pemerintah, angka pasien covid-19 bisa dapat diminimalisir hingga pasien yang sembuh terus meningkat.
“Semoga seluruh lapisan masyarakat dapat terus mematuhi seluruh imbauan pemerintah sehingga angka pasien covid terus menurun dan angka kesembuhan terus meningkat, sehingga harapan kita bersama pendemi covid-19 segera berakhir dan kita dapat melaksanakan aktifitas dengan normal seperti biasa,” tutupnya.
Sumber : Kominfo
Editor : Azis
521 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya