HTTP Status[404] Errno [0]

Wagub Sulsel Kunjungi ki Posko Covid-19

06 May 2020 04:50
Wagub Sulsel Kunjungi ki Posko Covid-19
Wagub Sulsel di Posko Covid-19.

BugisPos — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman sambangi Posko Induk Info Covid 19 Makassar dan disambut oleh Pejabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Selasa (05/05/20).

Pada saat kunjungan, Wagub Sulsel menyampaikan ada trend penurunan dan dapat dilakukan evaluasi lebih lanjut terkait pelaksanaan PSBB.

“Kalau kita lihat, dengan perlakuan PSBB di kota Makassar ada trend penurunan dan ini dapat kita evaluasi lagi lebih lanjut karena masih ada beberapa hari lagi,” kata Andi sudirman.

Sebagai wilayah pertama kali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sulawesi Selatan yaitu Kota Makassar, menurut Sudirman Sulaiman layak untuk mendapatkan apresiasi.

Meski pada saat pelaksanaannya, tidak terlepas dari hiruk pikuk, namun hal itu dianggap sebagai sesuatu yang wajar.

“Hasilnya secara keseluruhan dapat kita lihat terjadi penurunan, dan ini patut mendapat apresiasi. Terlepas dari adanya hiruk pikuknya itu menjadi hal yang wajar, dan dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi,” tutupnya. (rls)

Editor : Syahrul

685 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya