HTTP Status[404] Errno [0]

Ommale, Rumah Wartawan Dibobol Maling

06 May 2020 20:50
Ommale, Rumah Wartawan Dibobol Maling
kediaman reporter Koran Makassar Harmoko, yang beralamat di Jalan Andi Jemma, Lr.2 No. 6a, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rapppcini, Kota Makassar, dibobol maling,

BugisPos – Rumah kediaman reporter Koran Makassar Harmoko, yang beralamat di Jalan Andi Jemma, Lr.2 No. 6a, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rapppcini, Kota Makassar, dibobol maling, Rabu (6/5/2020)

Pemilik rumah kaget saat mengetahui rumahnya telah kemasukan pencuri. Atas kejadian ini, korban langsung melaporkan ke Polrestabes Makassar dengan nomor laporan : STBL/2008/K/V/2020/Polda Sulsel/Restabes Makassar.

Harmoko menjelaskan, “kejadian itu diketahui setelah sepupunya An. Umar yang mengabari ke dirinya melalui telepon seluler, bahwa rumah yang ditempati selama puluhan tahun ini dimasuki pencuri,” jelasnya.

Adapun barang yang sempat diambil pelaku, dua buah HP merek OPPO tipe A9 2020 warna purple dengan seharga empat juta rupiah, satu Unit HP OPPO Reno 10X Zoom warna black seharga 8.5 juta raib di bawa pencuri,” Kata Harmoko yang akrab disapa Moko dikalangan rekannya.

Selain dua buah HP, tas yang berisikan berkas juga ikut raib dibawa pencuri sehingga kerugian di taksir berkisar 13.5 juta rupiah.

Saat ini, Harmoko masih menunggu perkembangan dari pihak Polrestabes Makassar terkait laporannya tadi.

Laporan: Adi

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya