HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Selayar Benarkan ki Ada Warga Jalani Isolasi Mandiri

07 May 2020 17:21
Kapolres Selayar Benarkan ki Ada Warga Jalani Isolasi Mandiri 
Ibu SB yang sementara menjalani Isolasi mandiri dirumahnya karna telah bertemu dan kontak langsung dengan salah seorang pasien yang dirujuk ke makassar karna positif terpapar Covid-19 yaitu, AZB.

BugisPos — Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH membenarkan adanya warga Desa Tanete Kec Bontomatene yaitu Ibu SB yang sementara menjalani Isolasi mandiri dirumahnya karna telah bertemu dan kontak langsung dengan salah seorang pasien yang dirujuk ke makassar karna positif terpapar Covid-19 yaitu, AZB. ( menantu ) SB hari senin 4 Mei 2020.

Ia mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui setelah ada laporan Bripka Saenal Evendi Kanit Reskrim Polsek Bontomatene yang juga bertugas sebagai bhabinkamtibmas desa tanete melalui Grup Wathsap Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Selayar tadi siang sekitar jam 11. OO wita.

Saat di konfirmasi Awak Media Via telpon Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH mengatakan, Sangat mengapresiasi atas respek dan kepedulian Bripka Saenal Evendi terhadap masyarakat yaitu seorang Nenek SB berusia kurang lebih 75 tahun yang membutuhkan bantuan apalagi dalam keadaan Isolasi karna telah bertemu dan kontak langsung dengan Orang yang positif terpapar Covid-19.

“Saya sudah perintahkan kepada selurruh Bhabinkamtibmas jajaran polres kepulauan Selayar untuk koordinasi dengan pemerintah Desa, kadus dan Tokoh masyarakat agar bersama sama memantau dan mendata warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan belum mendapatkan bantuan atau butuh bantuan agar segera melapor supaya kita cepat berikan bantuan baik itu sembako maupun obat dan vitamin.(Ucok Haidir )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya