HTTP Status[404] Errno [0]

Nyamenna, Pasar Sentral Wajo Buka Kembali. Jaga ki’ Social Distancing

07 May 2020 19:24
Nyamenna, Pasar Sentral Wajo Buka Kembali. Jaga ki’ Social Distancing
Bupati Wajo Haji Amran Mahmud, bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran SE mengadakan Gelar rapat Kordinasi Tim Gugus Tugas Covid-19

BugisPos — Pembukaan kembali Pasar Sentral, setelah tutup selama dua minggu Pasar Sentral Sengkang, akhirnya buka kembali pada Jumat (8/5). Sebelumnya pasar ditutup pada tanggal 24 April, karena adanya dugaan salah satu orang di sana terpapar Covid-19.

Bupati Wajo Haji Amran Mahmud, bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran SE mengadakan Gelar rapat Kordinasi Tim Gugus Tugas Covid-19 , bertempat diruang pola Kantor Bupati Wajo Rabu 6 Mei 2020.

Rapat ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Wajo, Sekda Wajo. Ketua Pengadilan Negeri, Kejari, Kapolres, Dandim 1406, kepala OPD, dan Camat.

Bupati Wajo menyampaikan permohonan maaf karena melakukan rapat secara offline yang seharusnya online. Hal ini dikarenakan rapat hari ini Sangat mendesak di mana Untuk pembahasan Tempat Beribadah Mesjid dan Pasar Khususnya Pasar Sentral Sengkang.

Dalam Gelar rapat diskusi berjalan dengan baik serta Para unsur Forkopinda memberikan pandangan dan masukan bersama para Majelis Ulama dan Toko Masyarakat Telah memberikan pandangan bahwa yang pertama untuk mesjid Akan tetap kita lanjutkan dengan berdasarkan Edaran menteri Agama tetap di tutup dan berdasarkan fatwa majelis ulama provinsi Sulsel masi dikatakan sonamerah dan yang ke Dua Pasar Kita akan dirumuskan secara tehnis Pembatasan akan dibuka dengan catatan tentunya ada persyaratan yang harus di lakukan dalam pasar.

Wakil Bupati Wajo H.Amran.SE menyampaikan ” Dengan gelar rapat evaluasi bersama Forkopinda,Satpol dan Aparat Keamanan, Majelis ulama, Toko Agama/masyarakat maka kita akan membuka pasar sentral sengkang dengan tetap menjaga Jarak memakai masker dan mencuci tangan untuk memutus matarantai wabah Virus Covid-19.

Penulis ; (ard)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya