HTTP Status[404] Errno [0]

Alhamdulillah Terima ma Juga Paket Lebaran dari KSP Berkat

08 May 2020 23:07
Alhamdulillah Terima ma Juga Paket Lebaran dari KSP Berkat

BugisPos.- Hj.Darmawati, salah seorang Anggota KSP Berkat yang belum lama ini melunasi simpanan wajib dan simpanan pokoknya, Kamis (7/5) kemarin sudah menerima paket lebarannya.

ASN ini menuturkan, dia tercatat sebagai Anggota KSP Berkat terhitung awal Januari tahun ini, setelah diajak oleh suaminya yang lebih dahulu menjadi Anggota KSP Berkat.

” Alhamdulillah, ternyata saya juga dapat paket lebaran yang nilainya cukup besar, dan Insya Allah bisa kami gunakan menjelang lebaran tahun ini,” kata ibu dua anak ini.

Sebelumnya, Hj.Darma kurang yakin kalau dia juga mendapat paket lebaran tahun ini, pasalnya keanggotaannya di KSP Berkat terbilang baru. ” Terima kasih kepada pengelola KSP Berkat, karena bertepatan, kami butuh bahan membuat kue, kami diberikan paket lebaran,” katanya.

Sementara itu Ketua KSP Berkat Ir.H Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo kepada media ini, Jumat (8/5) menyampaikan, persyaratan untuk mendapatkan paket lebaran, adalah mereka yang tercatat sebagai Anggota dan telah melunasi simpanan pokok dan simpanan wajib.

Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM

” Kita bagi dua kelompok penerima paket lebaran, yaitu kelompok 1 mereka yang lunas simpanan pokok dan simpanan wajibya dan kelompok 2 yang lunas simpanan pokoknya,” jelas Andi Makkasau sambil menambahkan, hingga Jumat tadi, sudah merupakan hari kelima pembagian paket lebaran kepada Anggota, dan rencananya tanggal 20 Mei 2020 mendatang, seluruh Anggota KSP Berkat sudah menerima paket lebarannya.

Selain Anggota, kata Andi Makkasau, seluruh Karyawan karyawati KSP Berkat yang tersebar di 77 kantor cabang dan cabang pembantu, juga diberikan paket lebaran.

” Nilai paket lebaran untuk 25 ribu lebih Anggota dan 400 orang Karyawan KSP Berkat mencapai kurang lebih Rp.4 miliar,” sebut pria berkacamata ini.

Menurutnya, meskipun kondisi perekonomian dampak dari Covid 19 dan tentunya juga dirasakan KSP Berkat, namun kata Andi Makkasau, pihaknya tetap berbuat dan peduli kepada seluruh Anggota dan karyawan mulai di kantor pusat hingga di kantor cabang dan cabang pembantu yang ada di daratan pulau Sulawesi, semuanya akan diberikan paket lebaran.

” Yang pasti, pemberian paket lebaran bagi Anggota dan Karyawan KSP Berkat, sudah menjadi program tahunan setiap menjelang hari Raya Idul Fitri dan nilainya juga meningkat dari tahun ke tahun,” sebut Andi Makkasau.- ( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya