HTTP Status[404] Errno [0]
Bugispos.com BugisPos -- Kantor Wilayah Kementerian Agama kabupaten Wajo yang dipimpin oleh Kepala Kementerian Agama kabupaten Wajo, H. Anwar Amin melakukan kegiatan bagi-bagi sebanyak 100 sak beras, masker 1000 buah dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, para penyuluh dan ASN menggunakan memakai masker dan jaga jarak saat membagikan sembako tersebut.
08 May 2020 20:53
Home » News

Kementerian Agama Wajo Bagi Bagi ke Warga Tauwwe

Jumat, 08 Mei 2020 20:53
Kementerian Agama Wajo Bagi Bagi ke Warga Tauwwe
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan makanan, agar masyarakat bisa tetap berada di rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Wajo

BugisPos — Kantor Wilayah Kementerian Agama kabupaten Wajo yang dipimpin oleh Kepala Kementerian Agama kabupaten Wajo, H. Anwar Amin melakukan kegiatan bagi-bagi sebanyak 100 sak beras, masker 1000 buah dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, para penyuluh dan ASN menggunakan memakai masker dan jaga jarak saat membagikan sembako tersebut.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan makanan, agar masyarakat bisa tetap berada di rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Wajo. “Kami harap pemberian bantuan Sembako ini bisa sampai kepada keluarga yang sangat membutuhkan,” terang H. Anwar.

Aksi sosial yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat yang terdampak dari Covid 19. Kegiatan turung langsung ke pasar pasar guna membagikan bantuan berupa Beras dan masker khususnya para pengguna becak motor atau Bentor.

Dengan adanya partisipasi para pegawai staf beserta jajaranya kantor kementerian agama Kab. Wajo Sehingga para Donasi ini terkumpul sumbangan para pegawai kantor Kemenag Wajo secara sukarela

Aksi sosial Kementerian Agama Kab. Wajo di mana Sasaran yang akan di bagikan di sekitar pasar mini sengkang dan pasar sempange yaitu para pengemudi bentor warga yang kurang mampu serta masyarakat umum di kota Sengkang.

Penulis : (ard)

Editor : Zhoel

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

JUMAT , 26 JULI 2024