HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Gubernur Sulsel Bagikan Bantuan di Pangkep

01 June 2020 00:27
Tauwwa, Gubernur Sulsel Bagikan Bantuan di Pangkep
Nurdin Abdullah mengaku, ditengah pendemi Covid-19, kembali melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah, diantaranya Kabupaten Pangkep untuk memberikan berbagai bantuan alat penanganan Covid-19

BugisPos — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah kembali melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Sulsel, Jumat (8/5/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan untuk penanganan Covid 19 di daerah.

Nurdin Abdullah mengaku, ditengah pendemi Covid-19, kembali melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah, diantaranya Kabupaten Pangkep untuk memberikan berbagai bantuan alat penanganan Covid-19 serta memantau kondisi daerah yang dilalui.

“Jadi kunjungan kerja ini untuk lebih memastikan sejauh mana penanganan covid-19 di daerah, sekaligus menyerahkan bantuan serta menghimbau untuk terus mematuhi imbauan pemerintah, sehingga masa sulit ini bisa segera dilalui,” tegas Nurdin.

Dalam perjalanan dari Kabupaten Maros ke Pangkep, Gubernur Sulsel menyempatkan diri berkunjung ke Pospam “Ketupat” Covid-19 Polres Pangkep yang berada di perbatasan Maros-Pangkep di daerah Kalibone.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengatakan posko ini menjadi bagian dalam mendukung upaya pencegah penyebaran Covid-19 di Sulsel dengan melakukan penyekatan dan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas.

“Posko sudah berjalan selama dua minggu. Berfungsi untuk melakukan penyekatan arus orang yang akan masuk ke Pangkep, guna menekan penyebaran virus corona,” ungkapnya.

“Melalui sinergitas bersama antara TNI dan Polri sejauh ini semuanya berjalan baik dan lancar dan semoga operasi ini dapat mendukung pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga kita segera terbebas dari Virus berbahaya ini,” tutupnya.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya