HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Sinergi ki’ Forsikatel dan K-APEL sasar masyarakat nelayan

08 May 2020 17:54
Tauwwa, Sinergi ki’ Forsikatel dan K-APEL sasar masyarakat nelayan
Pada penyaluran ini hadir Syamsul AM ketua LPM Barombong, ketua RT Ibu Ramla, Rahman Rumaday Founder K-APEL, dan Rezky Amalia Syafiin selaku ketua K-APEL
BugisPos — Forum Silaturahim Istri Karyawan Telkom (FORSIKATEL) regional 7 KTI kembali menggandeng Komunitas Anak Pelangi dalam menyalurkan bantuan akibat Covid-19. Bantuan di salurkan di Salekoa, Kelurahan Barombong. Jumat, 8 Mei 2020.
Kali ini bantuan yang disalurkan berupa masker, vitamin, dan susu. Pada penyaluran ini hadir Syamsul AM ketua LPM Barombong, ketua RT Ibu Ramla, Rahman Rumaday Founder K-APEL, dan Rezky Amalia Syafiin selaku ketua K-APEL beserta relawan K-APEL.
Ketua LPM Barombong mengaku senang atas perhatian dari Forsikatel dan K-APEL
” Senang rasanya atas nama masyarakat Barombong khususnya RT 1 RW 1 Kelurahan Barombong menyambut beliau. Sebagai wujud dari kepedulian mereka, terutama dalam situasi pandemi ini mereka berbagi masker, vitamin serta susu cair untuk masyarakat kami. Besar harapan kedepan, agar sentuhan ini tetap berlanjut. Ujar Syamsul AM.
Rahman Rumaday menutup penyaluran dengan harapan semoga bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan ucapan terima kasih kepada Forsikatel yang selalu menggandeng K-APEL untuk bersinergi.
Editor : Zhoel
374 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya