HTTP Status[404] Errno [0]

Saka Pariwisata Berbagi Tauwwe di Bulan Puasa

09 May 2020 22:07
Saka Pariwisata  Berbagi Tauwwe di Bulan Puasa
Saka Pariwisata cabang kabupaten Wajo di bulan Ramadhan 1441 Hijriyah. Merupakan program kerja saka pariwisata dibawah naungan Dinas pariwisata di bawah komando Haji Andi Darmawangsah selaku MABISAKA.

BugisPos — Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Berbagi dengan orang lain adalah bentuk rasa syukur terbaik atas apa yang kita dapatkan. Hal inilah yang dilakukan oleh Saka Pariwisata cabang kabupaten Wajo di bulan Ramadhan 1441 Hijriyah. Merupakan program kerja saka pariwisata dibawah naungan Dinas pariwisata di bawah komando Haji Andi Darmawangsah selaku MABISAKA.

Kordinator Pamong Saka PA Firmansyah mengatakan, Sabtu, 9/5/20, penyaluran paket sembako Saka Pariwisata cabang kabupaten Wajo dilakukan di kelurahan Maddukelleng Dusun Tonrong Palaguna Desa Lempa serta Kelurahan Sitampae.

“Jumlah paket yg di bagikan sebanyak 50 paket yang dana bersumber dari Dana Anggota Saka Pariwisata,” ujar Firmansyah

“Insha Allah tahap kedua akan kami laksanakan dengan titik kecamatan sajoanging dan Keera.” Kata Firmansyah

Pembagian paket sembako tahun ini terasa berbeda, karena dihadiri sejumlah pengurus. Diantaranya Faisal selaku Ketua Pimpinan Saka, Ketua Harian Irwan Zakaria serta di bawah kordinasi Firmansyah selaku Kord Pamong Saka PA dan Lukman Pamong Saka PA serta Agusnawati.

Semuanya saling bersinergi bersama-sama dalam mensukseskan kegiatan amal dibulan ramadhan yang penuh berkah ini. Warga terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk mengambil paket sembako. Selain rasa bahagia mendapatkan sembako ditengah kesulitan ekonomi saat ditengah pandemi Covid 19, katanya Firmansyah

Indahnya kebersamaan dan berbagi dengan sesama mampu mencairkan susasana dan mampu membuat orang tersenyum dikala banyaknya ujian kehidupan yang sedang dijalani. Indahnya berbagi dan indahnya kebersamaan merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus disyukuri .

Sumber : (acci)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya