HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Alumni FH 02 UMI Bersama PBHI Sulsel Berbagi

09 May 2020 18:22
Tauwwa, Alumni FH 02 UMI Bersama PBHI Sulsel Berbagi
Dia juga menyampai banyak terima kasih kepada semua alumni 02 yang telah menyumbangkan sebahagia hartanya

BugisPos — Alumni Fakultas Hukum 02 Universitas Muslim Indonesia bersama Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia (PBHI) Sulsel membagikan paket sembako di beberapa wilayah di Makassar, Sabtu (09/05/20) sore.

Humas Alumni FH 02 UMI, Iwan Mapparenta mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu program kerja angkatannya. Selain membagikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan lain-lainnya, alumni FH 02 UMI yang diketuai H. Ahmad Juarsah, SH, MH, juga membagi ratusan masker pada pengguna jalan.

“Saya berharap apa yang telah dilaksanakan hari ini tidak berhenti disini,” kata Iwan.

Dia juga menyampai banyak terima kasih kepada semua alumni 02 yang telah menyumbangkan sebahagia hartanya sehingga kegiatan tersebut terealisasi seperti yang diharapkan.

Selain melaksanakan program kerja alumni, Iwan juga mengatakan dengan adanya pembagian sembako ini semoga bisa bermanfaat dan memberi kebahagiaan bagi penerimanya apalagi kondisi seperti sekarang ini.

Sementara Andi Cibu Mattingara Kadiv Kampanye & Perluasan Jaringan PBHI SulSel menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari kepedulian teman-teman terhadap situasi Pandemi covid-19.

Juga sejauh ini PBHI Sulsel melakukan monitoring dan mengikuti perkembangan situasi khususnya di issu yang menyangkut tentang kemanusiaan yang berdampak atas musibah mewabahnya covid-19.

Harapannya adalah dibulan suci ramadan ini kita bisa bersama-sama meningkatkan rasa ingin berbagi dan memberi serta cinta kasih atas kemanusiaan. (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya