HTTP Status[404] Errno [0]

Editor : Zhoel

Tauwwa, Sri Rahmi Anggota DPRD Sulsel Kunjungi Korban Kebakaran

10 May 2020 22:44
Tauwwa, Sri Rahmi Anggota DPRD Sulsel Kunjungi Korban Kebakaran
Anggota DPRD sulsel yang juga ketua fraksi PKS Hj. Sri Rahmi. S.A.P.,M.Adm.KP. mengungjuni warga korban kebakaran
BugisPos — Anggota DPRD sulsel yang juga ketua fraksi PKS Hj. Sri Rahmi. S.A.P.,M.Adm.KP. mengunjungi warga korban kebakaran dan meninjau langsung ke lokasi kebakaran di Jl. Wali Songo Kelurahan Tammua. Kecamatan Tallo Kota Makassar. Minggu, 10 Mei 2020
Dalam kesempatan ini, Sri Rahmi mengaku sangat prihatin dan turut berduka atas musibah kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik yang menimpa warga yang terkena kebakaran tersebut.
Musibah kebakaran ini terjadi secara tidak disangka-sangka, semua kejadian bisa terjadi tanpa kita ketahui sebelumnya, semoga warga yang terkena diberikan kesabaran dan segerah mendapat penangang dari pemerintah apalagi di bulan Ramadhan ditambah lagi dengan kondisi covid 19 saat ini yang diharuskan kita menjaga jarak dan di rumah saja.
Selain mengunjungi warga dan meninjau lokasi kebakaran Sri Rahmi ketua fraksi PKS tersebut juga memberikan bantuan kepada warga yang terkena kebakaran dan membagikan sembako kepada warga terdampak COVID 19 di sekitar lokasi kebakaran.
Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian jangan lihat dari jumlahnya tapi berkah dari apa yang kita dapatkan ujar Sri Rahmi.
Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Lurah Tammua Bapak Andi Jumaing, didampingi Ketua RW 5. H. Makmur, Ketua RT 5 Syamsiah, dan juga tokoh masyarakat H.Andi Adsyam Mapposoko.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun api melahap habis 5 rumah yang dihuni 7 kepala keluarga. Ungkap bu syamsiah.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya