TP PKK Sulsel Menyalurkan ki Bantuan di Kab. Pinrang

10 May 2020 21:50
TP PKK Sulsel Menyalurkan ki Bantuan di Kab. Pinrang
Sekretaris PKK Sulsel A. Tenriolle kepada Ketua Tim penggerak PKK kabupaten A. Sri Widiyati Irwan, Ahad (10/5/2020) di Rumah Jabatan Bupati Pinrang.

BugisPos — Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel menyalurkan bantuan berupa 1.000 dos nasi, 500 buah Masker, Hand sanitizer 4 box dan Disinfectan 2 box, yang diserahkan sekretaris PKK Sulsel A. Tenriolle kepada Ketua Tim penggerak PKK kabupaten A. Sri Widiyati Irwan, Ahad (10/5/2020) di Rumah Jabatan Bupati Pinrang.

Sekertaris PKK Sulsel Tenriolle mengatakan “jika bantuan ini sedianya diserahkan oleh Ketua Tim penggerak PKK Sulsel Lies F. Nurdin, namun karena padatnya acara IBU gubernur Sulsel ini, maka pihaknya yang mengantar dan menyerahkan bantuan tersebut ke beberapa daerah termasuk Kabupaten Pinrang,”.

“Kami harap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh PKK Pinrang dalam ikut memerangi Covid 19,” harapnya.

Sementara A. Sri Widiyati Irwan menyampaikan ucapan “terima kasih dan apresiasi kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Selatan yang telah menyalurkan bantuan ke Kabupaten Pinrang. Selanjutnya bantuan tersebut lanjut Sri akan disebar kemasyarakat melalui Pokja Pkk, “Kami akan manfaatkan bantuan ini agar bisa dinikmati oleh masyarakat yang terdampak Covid 19,” katanya.

Seusai penyerahan, Para Pengurus inti dan Pokja Pkk Kabupaten Pinrang turun membagikan nasi dos di beberapa titik. Seperti Pengurus Inti yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Pinrang Hj. Rahmawati Alimin didampingi Dyah Puspita Dewi menyalurkan nasi dos ke beberapa panti asuhan, dan posko pengamanan Covid 19 Di perbatasan kota Pinrang bagian utara.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya