HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Puluhan Rumah di Kecamatan Tallo Disemprot Disinfektan

12 May 2020 16:18
Tauwwa, Puluhan Rumah di Kecamatan Tallo Disemprot Disinfektan
Penyemprotan didampingi langsung Kepala Lurah Suangga Aharuddin dan Ketua RW 6 Mukti Maruddin.

BugisPos — Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan bahan utama alkohol 70% dan Asam Asetat di Kelurahan Suangga Kecamatan Tallo, Senin (11/5/2020).

Penyemprotan didampingi langsung Kepala Lurah Suangga Aharuddin dan Ketua RW 6 Mukti Maruddin.

Dekan FTI UMI Zakir Sabara mengatakan kegiatan penyemprotan dilakukan mulai di RW 1, RT B, C dan D serta di RW 3 RT 4 Kelurahan Suangga Kecamatan Tallo Kota Makassar.

“Termasuk rumah warga yang saat ini sementara menjalankan isolasi mandiri,” kata Zakir Sabara dalam rilisnya.

Selain melakukan penyemprotan, Tim Relawan & Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UMI menyerahkan APD dan Hand Sanitizer.

APD dan Hand Sanitizer diberikan kepada ketua RW 1 yang sehari-hari melayani kebutuhan warga yang melakukan isolasi mandiri.

“Beberapa orang warga melakukan isolasi mandiri karena anggota keluarga mereka dinyatakan positif covid-19 dan saat ini sementara menjalani perawatan di salah satu rumah sakit rujukan di Kota Makassar,” sebutnya.

Tim Relawan Mahasiswa yang melakukan penyemprotan di pimpin langsung oleh Yan Sanjaya, Koordinator Relawan Mahasiswa FTI UMI Makassar.

Sumber : Hasan Basri

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya