DWP Sulsel dan TP PKK Sulsel Bagikan ki Makanan di Kecamatan Mamajang

14 May 2020 04:23
DWP Sulsel dan TP PKK Sulsel Bagikan ki Makanan di Kecamatan Mamajang
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulsel dan Tim Penggerak PKK Sulsel membagikan paket makanan kepada warga Kecamatan Mamajang, di Kantor Camat Mamajang, Selasa (12/5/20).

BugisPos — Masih dalam rangka berbagi kasih di Bulan Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulsel dan Tim Penggerak PKK Sulsel membagikan paket makanan kepada warga Kecamatan Mamajang, di Kantor Camat Mamajang, Selasa (12/5/20).

Dalam sambutannya, Camat Mamajang, Fadli Wellang, mengapresiasi kunjungan dan kegiatan sosial DWP dan TP PKK Sulsel ke Kecamatan Mamajang.

“Kegiatan sosial ini sangat bermanfaat bagi warga kami, apalagi di tengah situasi pandemi (Covid-19) sekarang. Kami berharap kunjungan ini menjadi suatu hal yang baik bagi kami dan tentunya akan segera kami teruskan ke warga,” ujarnya.

Sementara itu, di temui di sela-sela kegiatan, Ketua DWP Sulsel, Sri Rejeki Hayat, mengatakan, kegiatan tersebut masih merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan sebelumnya yang dilakukan di Bulan Ramadhan.

“Jadi ini masih sama dengan kegiatan kami yang sebelumnya. Dharma Wanita bersama dengan TP PKK membagikan bantuan kepada masyarakat di beberapa kecamatan selama Ramadhan,” katanya.

Sebanyak 2.100 dos paket makanan dari TP PKK Sulsel dan 400 dos paket makanan dari DWP Sulsel sedianya akan dibagikan untuk dua kecamatan di Kota Makassar, antara lain Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Mariso.

“Kita bagikan di dua kecamatan, hari ini kita bagikan untuk warga di Kecamatan Mamajang. Insya Allah, besok kita akan lanjut bagikan di Kecamatan Mariso,” jelasnya.

Ia berharap dengan bantuan paket makanan tersebut, sedikit banyak dapat meringankan beban dan meningkatkan gizi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan paket makanan ini dapat meningkatkan gizi masyarakat di sini, khususnya masyarakat prasejahtera. Karena kita tahu saat ini segalanya serba susah, apalagi sekarang Bulan Ramadan ditambah lagi kita berada di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya. (rls)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya