HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap Mentong, Camat Mariso Terjun Langsung Bagikan Takjil

12 May 2020 21:52
Mantap Mentong, Camat Mariso Terjun Langsung Bagikan Takjil
Camat Kecamatan Mariso Harun Rani, SE.,MM Kota Makassar bersama dapur TNI dari Denbenkang TNI Bone melakukan kegiatan sosial berbagi takjil

BugisPos – Camat Kecamatan Mariso Harun Rani, SE.,MM Kota Makassar bersama dapur TNI dari Denbenkang TNI Bone melakukan kegiatan sosial berbagi takjil kepada tukang becak dan bentor, Selasa( 12/05/2020).

Pantauan awak media, Kegiatan sosial berbagi takjil tersebut dilakukan di wilayah Kecamatan Mariso jl. Rajawali yang turut serta dihadiri Bsm Danramil Mariso Mayor Inf. Yulius, S.Sos, Antusias tukang becak dan bentor pun membludak dan menjadi perhatian para pengendara dan pengemudi yang melintas.

Camat Mariso Harun Rani dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini ditaja sedemikian sebagai wujud kepedulian kepada warga terdampak Covid-19 dan rasa syukur atas datangnya bulan Suci Ramadhan 1441 H.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu warga sebagai menu buka puasa di tengah dampak virus Corona,” katanya.

Dijelaskan nya, kegiatan sosial ini juga sekaligus untuk memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penularan virus Corona yang setakat ini melanda bangsa Indonesia dan Kota Makassar khususnya.

“Kita tegaskan, masyarakat supaya selalu memakai masker saat keluar rumah, jangan anggap sepele dengan dengan Virus Corona ini,” katanya sembari mengingatkan bahwa mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

“Ikuti himbauan pemerintah, dan selalu jaga jarak ( Sosial distancing), dirumah saja jika tidak ada kepentingan, selalu mencuci tangan dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah,” pesannya.

Editor: Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya