HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Tim Irfan Peduli Kembali Bergerak Menyalurkan Bantuan

12 May 2020 21:39
Tauwwa, Tim Irfan Peduli Kembali Bergerak Menyalurkan Bantuan
Tim Irfan Peduli kembali bergerak menyalurkan bantuan di 200 titik bagi warga yang terkena dampak pandemik Virus Corona (Covid - 19).

BugisPos — Tim Irfan Peduli kembali bergerak menyalurkan bantuan di 200 titik bagi warga yang terkena dampak pandemik Virus Corona (Covid – 19). Penyaluran bantuan ini disebar di daerah Dapil Andi Muhammad Irfan AB, Selasa (12/05/2020), di Lingkungan Butta Toa, Kec. Turikale, Kab. Maros.

“Kami fokuskan untuk warga yang belum tersentuh bantuan pemerintah daerah, dari Kabupaten Maros sampai Pare-pare, ini adalah yang kebeberapa kali Andi Muhammad Irfan AB menyalurkan bantuan untuk masyarakat dikabupaten tempat dapilnya terpilih” ujar Abudzar.

Kami bergerak menyusuri langsung rumah-rumah dan melihat langsung kondisi warga yang diberikan bantuan, memang dampak Corona ini memporak-porandakan perekonomian kususnya masyarakat menengah kebawah.

Banyak pedagan tutup dan banyak karyawan yang dirumahkan bahkan diPHK, sehingga mereka beberapa bulan ini tidak berpenghasilan dan hanya mengandalkan sisa tabungan yang semakin menipis.

Kita hari ini tidak bisa hanya mengadalkan Pemerintah untuk menangani Pandemi ini, sumber daya mereka terbatas. Perlu kerja-kerja semua elemen masyarakat, saling bantu sesama tetangga contohnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sumber : Rahman
Editor : Syahrul

416 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya