HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Usai Menjadi Narasumber Kakan Kemenag Sidrap Terima Piagam Penghargaan

12 May 2020 21:17
Tauwwa, Usai Menjadi Narasumber Kakan Kemenag Sidrap Terima Piagam Penghargaan
Ngobrol Manfaat dengan metode Talk Show tersebut mengusung tema yakni "Berkah Ramadhan ditengah Pandemi

BugisPos — Pelaksanaan Kegiatan Ngobrol Manfaat lewat daring yang digagas oleh Komunitas Muda Manfaat Kabupaten Sidrap menuai banyak pujian dan manfaat bagi peserta.

Ngobrol Manfaat dengan metode Talk Show tersebut mengusung tema yakni “Berkah Ramadhan ditengah Pandemi”, sebagai Narasumber Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap.

Peserta Talk Show tersebut antusias mengikuti jalannya kegiatan walaupun lewat media online, tidak hanya pemuda maupun pemudi yang ada di Kabupaten Sidrap namun peserta tersebut ada juga yang berdomisili di luar Kabupaten Sidrap misal Bulukumba, Bone, Selayar, Luwu, Gowa, Pangkep dan Barru.

Ketua Muda Manfaat Wawan Gunawan S.Pd bersama rombongan saat berkunjung di ruang kerja Kakan Kemenag Sidrap menyerahkan Piagam Penghargaan tersebut mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kakan Kemenag Sidrap atas kesediaannya menjadi Narasumber pada kegiatan Ngobrol Manfaat secara daring.

“Alhamdulillah respon peserta pada kegiatan ini sangatlah baik, peserta antusias mengikuti kegiatan hingga memberikan pertanyaan seputar keagamaan dan tupoksi Kantor Kemenag Sidrap kepada pak Kandep” lontar Wawan.

Wawan juga menambahkan bahwa penyampaian materi seputar tema yang dibawakan oleh Kakan Kemenag dinilai sangat lengkap dan mudah dimengerti oleh peserta, jadi tidak salah jika forum diskusi online tersebut mendadak ramai dan menarik akibat antusias peserta.

Sementara itu Kakan Kemenag Sidrap yang menerima langsung Piagam Penghargaan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Anak Muda yang tergabung dalam Komunitas Muda Manfaat, menurutnya kegiatan ini merupakan hal yang sangat produktif dilakukan ditengah pandemi Covid-19.

H.Irman juga mengajak seluruh Anak Muda Manfaat untuk bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19 serta turun melakukan aksi nyata berupa bakti umat dan tetap mengedukasi masyarakat.

“Mari seluruh Anak Muda menjadi garda terdepan yang memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya kedisiplinan ditengah wabah Covid, serta menggerakkan hati nurani untuk menyisihkan sebagian harta dalam rangka peduli terhadap saudara kita yang sangat membutuhkan,” tutup Irman

Penulis : Suriady

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya