HTTP Status[404] Errno [0]

Balon Bupati Maros A. Tajerimin Bagikan ki Langsung Sembako

13 May 2020 21:22
Balon Bupati Maros A. Tajerimin Bagikan ki Langsung Sembako
Bakal Calon Bupati Maros, H. A. Tajerimin membagikan langsung paket sembako ke warga.

BugisPos — Bakal Calon Bupati Maros, H. A. Tajerimin membagikan 500 paket sembako di tiga titik di Kecamatan Turikale, Maros Baru dan Lau, turut serta Ketua Golkar Maros, H.A. Patarai Amir, Rabu (13/05/2020).

Saat ini penyaluran sembako berupa beras 5 kilogram, minyak goreng, gula, sirup, teh, mentega, sembako dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

A. Tajerimin mengatakan peduli bermula dari hasil survei yang menunjukkan banyak masyarakat di Maros yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan bagi-bagi sembako sudah berlangsung selama pandemik Covid 19, dan akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian pasangan ini dalam berkontribusi meringankan beban masyarakat yang saat ini serba susah akibat wabah Covid 19 ini. Kegiatan ini akan dilakukan di 14 Kecamatan di Kab. Maros.

Andi Tajerimin adalah kader Golkar Sulsel yang telah resmi mengantongi rekomendasi DPP Partai Golkar, juga telah resmi menggandeng Ketua PKB Maros, H. Havid. S. Fasha sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dan telah mendapat rekmendasi dari DPP PKB sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros.

Seorang warga Kec. Turikale mengatakan “Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya di bulan Ramadhan ini semoga berkah”.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya