HTTP Status[404] Errno [0]

Danrem 141/Tp Silaturahim ki di Makodim1406 Wajo

13 May 2020 18:52
Danrem 141/Tp Silaturahim ki di Makodim1406 Wajo

BugisPos.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE., MM, Rabu (13/5) berkunjung ke Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan No.55 Sengkang Kab. Wajo, sekaligus bersilaturahim dan melihat dari dekat situasi dan kondisi satuan Kodim 1406/Wajo.

Selain itu Danrem 141/Tp juga berkunjung ke kantor Pemkab Wajo, guna bertatap muka bersama Forkopinda Kabupaten Wajo, disambut oleh Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos Dandim 1406/Wajo dan Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Di hadapan Dandim dan para perwira staf, Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil mengatakan, saat ini kita semua fokus pada penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing dan dia berharap kepada personel yang melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi namun harus selalu waspada dan menjaga diri, agar selalu sehat serta terhindar dari wabah penyebaran virus covid-19.

” Saya ke sini untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Wajo, karena daerah ini merupakan salah satu wilayah dibawah naungan Korem 141/Tp. Dan kami selaku Komandan Korem 141/Tp selalu menekankan kepada satuan yang ada dibawah naungan Korem 141/Tp, agar selalu bersinergi dengan baik dan membina hubungan baik dengan Pemerintah daerah, Polri dan aparat daerah terkait,” pesan Danrem.

Usai bertatap muka, Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil bersama rombongan meninggalkan menuju Pasar Sentral Sengkang untuk memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu sekitar kota Sengkang.- (* Suaedy )

483 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya