HTTP Status[404] Errno [0]

Bhabinkamtibmas Yang Satu Ini Aktif ki Sambangi Warga

14 May 2020 13:27
Bhabinkamtibmas Yang Satu Ini Aktif ki Sambangi Warga

BugisPos. – Ditengah pandemi virus Corona atau Covid 19, Bhabinkamtibmas masih tetap giat melaksanakan sambang atau mengunjungi warga, dengan protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Bripka Asiruddin, Bhabinkamtibmas Desa Sapolohe Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba, Kamis (14/5) turun menyambangi Staf Kelurahan Sapolohe, sambil menyampaikan agar dalam masa pandemi virus corona, tetap menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan, cucilah tangan sesering mungkin, usahakan kalau keluar rumah agar menggunakan masker untuk memutus rantai penyebaran virus corona serta jangan lupa berolahraga yang cukup untuk menambah daya tahan tubuh dan tidak mudik ke kampung halaman pada tahun ini ,” pesan Bripka Asiruddin.

Bripka Asiruddin, juga menyampaikan kepada Staf Kelurahan Sapolohe, agar tetap menerapkan pola social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain, agar virus-virus yang ada tidak gampang menyebar.- (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya