HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Kapolsek Takkalalla Monitoring Harga Sembako

14 May 2020 23:32
Tauwwa, Kapolsek Takkalalla Monitoring Harga Sembako
Polsek Takkalalla bersama Kanit Reskrim Polsek Takkalalla, Polres Wajo Sulawesi Selatan melaksanakan giat monitoring harga bahan pokok

BugisPos — Jajaran Polsek Takkalalla bersama Kanit Reskrim Polsek Takkalalla, Polres Wajo Sulawesi Selatan melaksanakan giat monitoring harga bahan pokok sekaligus melaksanakan Pam Pasar Peneki di Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo Rabu (13/05/2020) .

Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang diakukan oleh personil Polsek sebagai upaya pencegahan tindakan kriminal di tempat keramaian seperti pasar sekaligus memonitor harga bahan pokok dan ketersediaan.

Dalam giat tersebut Kapolsek Takkalalla IPTU Bambang Purwanto juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar peneki agar tetap berhati-hati dan waspada dari tindakan kejahatan, terutama para pengunjung pasar agar tidak memakai perhiasan yg berlebihan yang mana dapat memancing pelaku kriminal melakukan tindak kejahatan.

Dengan adanya giat tersebut Para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar mengucapkan terima kasih jadi proses transaksi jual beli dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Himbauan dan meyampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati hati mengingat penyebaran viruscovid19 masih berlanjut, agar masyarakat tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker,” tutup IPTU. Bambang.

Sumber : (acci)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya