HTTP Status[404] Errno [0]

Balon Bupati Maros Andi Tajerimin Kembali Bagikan ki Paket Sembako

15 May 2020 21:53
Balon Bupati Maros Andi Tajerimin Kembali Bagikan ki Paket Sembako
Bakal Calon Bupati Maros, H. Andi Tajerimin kembali membagikan 500 paket sembako dan masker ke masyarakat di Desa Tukamasea, Dusun Mangangai, Dusun Kaluku, Kec. Bantimurung, Kab. Maros, Jumat (15/05/2020).

BugisPos — Bakal Calon Bupati Maros, H. Andi Tajerimin kembali membagikan 500 paket sembako dan masker ke masyarakat di Desa Tukamasea, Dusun Mangangai, Dusun Kaluku, Kec. Bantimurung, Kab. Maros, Jumat (15/05/2020).

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap akhir pekan, sebagai bentuk nyata keperihatinan kita terhadap situasi masyarakat Maros yang serba susah akibat wabah Covid 19”, ujar Andi Tajerimin.

“Alhamdulillah setiap hari jumat kami berkesempatan menjalankan program rutin membagikan bantuan paket sembako ke masyarakat secara bergiliran di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kab. Maros”, tandas Kader Golkar Sulsel tersebut.

Meski tentu tidak semua lapisan masyarakat kita bisa jangkau seluruhnya, namun mudah-mudahan hal ini sedikit meringankan beban masyarakat ditengah wabah covid 19 yang melanda dunia tidak terkecuali Kab. Maros ini, kata Bakal Calon Bupati Maros tersebut yang telah resmi mengantongi rekomendasi DPP Partai Golkar.

Mudah-mudahan aksi ini sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat Maros yang saat ini dilanda wabah pandemik Covid 19, Kata Bakal Calon Bupati Maros yang telah resmi menggandeng Ketua PKB Maros, H. Havid. S. Fasha sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Maros.

“Kami juga tak henti-hentinya mengajak masyarakat agar tetap berada dirumah, hindari kerumurunan, jaga jarak fisik (physical distancing), beribadah dirumah bersama keluarga, kalaupun harus keluar rumah maka harus menggunakan masker”, bebernya.

Selanjutnya, kami juga selalu menghimbau warga agar senantiasa disiplin dan taat atas himbauan pemerintah Kabupaten Maros.

Tajerimin juga menghimbau “agar warga senantiasa rajin mencuci tangan, jaga imun tubuh dengan pola hidup sehat seperti olah raga, makan makanan bergizi”.

Terakhir saya juga mengajak seluruh masyarakat Maros agar juga tidak lupa menjalankan ikhtiar bathin yakni memperbanyak doa dan bacaan Al Quran apalagi di bulan suci Ramadhan ini.

“Mari kita senantiasa berdoa dengan harapan Allah SWT mengangkat wabah Covid 19 ini, dan Allah SWT senantiasa menolong dan menghindarkan kita semua dari ujiannya ini”, harapnya.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya