HTTP Status[404] Errno [0]

Polres Maros Kunjungi ki Panti Asuhan dan Marbut Masjid

15 May 2020 19:07
Polres Maros Kunjungi ki Panti Asuhan dan Marbut Masjid
Polres Maros kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke 13 Ponpes/Panti asuhan di Kab. maros serta 200 orang Marbut Masjid.

BugisPos — Setelah membagikan sembako kepada puluhan Tukang Ojek dan Karyawan yang di rumahkan, Polres Maros kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke 13 Ponpes/Panti asuhan di Kab. maros serta 200 orang Marbut Masjid.

Kegiatan kunjungan Panti Asuhan tersebut dilakukan serentak di seluruh wilayah Kab. Maros, Jumat (15/5/2020).

Dengan di dampingi oleh pejabat Utama, Kapolres Maros AKBP Musa tampubolon SIk Sh mengunjungi pesantren Ullumul Quran di Kecamatan Mandai Kab Maros.

Kedatangan Kapolres dan robongan disambut langsung oleh Pimpinan Pesantren KH Drs. Nur Syamsi abu yazied dan puluhan Santri.

Kapolres Maros mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan instruksi langsung bapak Kapolri kepada jajaran Polri, baik tingkat Polda, Polres hingga Polsek.

“Hal ini mengandung maksud sebagai wujud kepedulian kita untuk membantu dan berbagi dengan sesama saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kapolres mengatakan pembagian sembako tersebut dengan bentuk paket yang disalurkan ke beberapa Panti Asuhan serta dan keluarga yang kurang mampu.

“Distribusi sembako itu dibagi menjadi beberapa tim menuju lokasi yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Selain ke Panti Asuhan,Polres maros juga memberikan bantuan kepada 200 Orang Marbut masjid dan 350 orang warga miskin di Kab. Maros.

“Selain ke Panti asuhan, kami juga memberikan bantuan sosial kepada 200 Orang marbut mesjid dan 350 Orang warga Miskin yang tidak menerima bantuan sosial dari pemerintah” ujar kapolres.

“Total 1500 paket bantuan sosial kami salurkan dalam program Polri peduli covid 19 ini, diantaranya Personil Polres maros, warakawri, Pensiunan Polri, Komunitas Ojek, Karyawan yang dirumahkan, warga Miskin, marbut mesjid dan Panti asuhan” tutup Kapolres.

Editor : Syahrul

296 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya