HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Peduli Dampak Covid-19, Anggota DPR RI “Amure” Kembali Bagi Sembako

15 May 2020 20:20
Tauwwa, Peduli Dampak Covid-19, Anggota DPR RI “Amure” Kembali Bagi Sembako 
Pembagian sembako ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya di bulan April dilakukan oleh Amure.

BugisPos — Pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak korban virus Corona Covid-19, tidak hanya dilakukan oleh pihak pemerintah maupun swasta. Namun Andi Muawiyah Ramly anggota komisi X DPR RI FPKB Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan ll, kembali berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako, di sembilan kabupaten yang ada Sulawesi Selatan, Kamis (14/5/2020) yang disambut antusias oleh masyarakat.

Pembagian sembako ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya di bulan April dilakukan oleh Amure.

Menurut Andi Muawiyah Ramly yang akrab dengan Panggilan Amure, ikhtiar pembagian sembako ini adalah wujud dari tugasnya sebagai Anggota DPR RI untuk mengisi kegiatan Reses.

Amure merasa sangat terbantu karena dalam “operasi” sembako ini dibantu oleh Tim Amure yang dikoordinir oleh Fahidin HDK, Fadli Fado (Bulukumba), Yakub Congge (Sinjai), Andi Lutfi (Kota Parepare), Jhohansyah (Maros), La Tiono (Soppeng) dan Muh. Takdir (Pangkep), Muh. Sabri, Umar, Andi Syatir ( Bone ), Sumardi Fa Songkok Tanre ( Wajo ).

Amure peduli Covid-19 Wajo yang di koordinatori langsung oleh ketua DPC PKB kabupaten Wajo yaitu Sumardi Arifin, S.Pd.I langsung membagikan sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang ada di desa dan kelurahan di Kabupaten Wajo.

Mutmainnah, yang merupak salah satu honorer di kantor kecamatan Tempe, yang ikut menyalurkan bantuan tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh Amure peduli Covid-19, karena kegiatan sosial tersebut bisa meringankan beban masyarakat yg sangat merasakan dampak dari Wabah Covid-19 ini,

Dan kami juga mengucapkan, ucapan terimakasih kepada bapak Andi Muawiyah Ramly (Amure) yang selalu aktif didalam membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dan kami berharap semoga kegiatan sosial yang digagas oleh Tim Amure peduli Covid-19 ini bisa tetap berlanjut, sehingga bisa mengurangi beban daripada masyarakat kurang mampu yang ada di Sulawesi Selatan pada umumnya, dan kabupaten wajo pada khususnya. Harapan “Mutmainnah”.

Penulis : (acci)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya