HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Relawan Darwis Ismail di Sidrap Bagi-Bagi Takjil dan Masker

15 May 2020 21:37
Tauwwa, Relawan Darwis Ismail di Sidrap Bagi-Bagi Takjil dan Masker 
Koordinator kegiatan, Muh. Muhajir saat ditemui mengatakan bahwa," Kami dari Relawan Darwis Ismail (DAI) melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa dan membagikan pula masker
BugisPos — Relawan Darwis Ismail (DAI) Kabupaten Sidrap di bulan suci Ramadhan kali ini berbagi dengan warga para pengguna jalan dengan membagikan takjil buka puasa selain itu Relawan Darwis Ismail ikut peduli ditengah pandemi Covid-19 dengan membagikan masker yang berlangsung di depan Kantor DPC PPP Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (15/5/2020)
Koordinator kegiatan, Muh. Muhajir saat ditemui mengatakan bahwa,” Kami dari Relawan Darwis Ismail (DAI) melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa dan membagikan pula masker kepada para pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian Kami dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Sidrap.
Lebih lanjut, Muh.Muhajir menyampaikan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat kepada masyarakat dan
segala upaya dan kerja dari teman-teman Relawan Darwis Ismail (DAI) Kabupaten Sidrap menjadi amal ibadah.
Terima kasih tak terhingga kepada Bapak Darwis Ismail Politisi PPP Pusat dan Selaku Ketua ISLA (Ikatan Sarjana Kelautan) Unhas memberikan kepercayaan kepada Kami sebagai Relawan DAI (Relawan Darwis Ismail) dalam menyalurkan takjil dan masker untuk masyarakat Sidrap.
Penulis : Suriady
Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya