HTTP Status[404] Errno [0]

Bersinergi ki Tauwwa, Polres Dan Pemda Bagi Takjil Pada Warga

16 May 2020 21:15
Bersinergi ki Tauwwa, Polres Dan Pemda Bagi Takjil Pada Warga 
Kegiatan bagi takjil dilakukan polres dan pemda kepada daeng Becak, dan pengemudi motor yang melintas di jalan Jend Sudirman tepatnya didepan mako Polres kep Selayar

BugisPos — Polres dan Pemda bagi takjil ( menu buka puasa ) pada warga yang melintas depan Mako Polres kep Selayar

Kegiatan bagi takjil dilakukan polres dan pemda kepada daeng Becak, dan pengemudi motor yang melintas di jalan Jend Sudirman tepatnya didepan mako Polres kep Selayar sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kasih, kepada sesama warga yang sedang menjalankan Ibadah puasa. Dabtu (16/5/2020).

Terpantau Awak media Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH. didampingi Ketaua Bhayangkari Cab Kep Selayar dan personil Polres serta Kabag Humas dan Protokol Pemda selayar Ibu Rahmania, SH. membagikan takjil menu buka puasa kepada daeng becak dan pengendara motor yang melintas di Jln Jend Sudirman, Sejumlah daeng becak dan pengendara motor tampak menerima takjil dengan senyum dan ucapan rasa terima kasih.

“Temmangnganro berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan kepada seluruh Masyarakat selayar, segala amal ibadah serta doa di ijabah Oleh Allah Swt.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap wabah penyakit Virus Corona, jaga kebersihan diri, gumakan masker dan hindari kumpul kumpul semoga wabah Covid-19 segera diangkat oleh Allah Swt dari muka bumi sehingga kita bisa beraktifitas, bersilaturrahmi seperti biasa.

Penulis : ( Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya