HTTP Status[404] Errno [0]

Ini mi di Lakukan IMA bekerjasama Dompet Duafha

16 May 2020 19:41
Ini mi di Lakukan IMA bekerjasama Dompet Duafha
Pemberian sembako ini , Akmal Asnawi SE (pengurus IMA) berharap dapat benar-benar membantu kehidupan para musisi jalanan (pengamen)

BugisPos — Merasakan kehidupan saat pandemi sangat sulit, IMA (Indonesia Marketing Asosiation) dan Dompet Duafha membagikan sembako ke musisi jalanan (pengamen) di kampoeng seni KPJ Makassar jl Sultan Hasanuddin No.1

Pemberian sembako ini , Akmal Asnawi SE (pengurus IMA) berharap dapat benar-benar membantu kehidupan para musisi jalanan (pengamen) yang selama ini fakum beraktifitas mencari rezeki akibat kebijakan pemerintah yakni PSBB “tuturnya,.

sama halnya dengan Bapak Rahmat (Pengurus Dompet Duafha) saat di temui di tempat kegiatan mengatakan bahwa bantuan sembako ini kami bagikan kepada yang terdampak langsung covid 19 dan semoga bisa membantu meringankan beban hidup saudara-saudara kita.

IMA bekerjasama Dompet Duafha sudah membagikan 1000an paket sembako ke berbagai tempat di kota makassar,salah satunya di sekret Kampoeng seni KPJ Makassar.

Sumber : Adhy

Editor : Zhoel

290 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya