Komunitas Moto (X) RMS  Enrekang, Peduli Tauwwa pada Krisis Covid-19

16 May 2020 22:35
Komunitas Moto (X) RMS  Enrekang, Peduli Tauwwa pada Krisis Covid-19
omunitas Moto X RMS Captain Enrekang

BugisPos – Bulan suci Ramadhan menjadi momen suatu meraih pahala bagi umat Islam, sama halnya yang dilakukan oleh komunitas Moto X RMS Captain Enrekang Sabtu 16/05/2020.

Berbagi takjil berupa nasi kotak, kepada pengguna jalan raya yang melintas, baik roda dua, roda empat dan pejalan kaki, kegiatan ini berlangsung di jalan Hos Cokroaminoto kelurahan juppandang kec Enrekang kab Enrekang.

Hadir dalam kegiatan bagi takjil  oleh Komunitas Moto X Enrekang ini. yaitu Ketua Asmin, sekretaris Abd. Rahman S.sos, para crew RMS captain,

disamperi awak media “Rahman salaku sekretaris komunitas ini, mengatakan kegiatan bagi takjil ini baru di mulai namun kami akan teruskan dengan bagi sembako. “nantinya.

namun bagi sembako ini hanya kami fokuskan di wilayah satu saja kec Maiwa, kec Cendana, dan kec Enrekang di setiap Desa dan Kelurahan, “ungkapnya.

Dikatakan jenis sembako yang kami bagikan berupa Beras, telur, minyak goreng, gula pasir, mie instan, ikan kaleng, susu dan teh. sebelum . sebelum terbagi, tentu kami koordinasi terlebih dahulu oleh Lurah dan Desa agar tidak ada yang dobel dobel karena masih ada saudara-saudara kita yang belum mendapatkan, walaupun hanya ala kadarnya.” pungkasnya.

“Asmin Ketua Komunitas Moto X Enrekang RMS Captain, “juga mengatakan pembagian takjil dan sembako ini adalah sebagai wujud bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak covid 19 ini.

Semoga apa yang kami sedorkan ini dapat membantu, meringankan beban bukan karena banyak sedikitnya tapi keikhlasannya, dan  marilah kita berdoa agar wabah virus covid 19 ini, cepat hilang dan kita kembali beraktivitas seperti semula, ajak Asmin .

Sumber : (m.syafar)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya